Manfaat Rokok

Manfaat Rokok 

 Memang ada gitu manfaat rokok ? menurut kalian sendiri ada manfaatnya gak ? pasti akan muncul 2 jawaban, pro dan kontra! Kalau dilihat dari model bentuknya yang imut lucu mungil dan berasap ini sepertinya memang ada manfaatnya, yaitu kesenangan dunia. Itu aja.
Tapi salah satu Motto super duper keren dari Islam adalah, Dunia itu Penjaranya bagi Muslim, dan Surganya bagi orang-orang kafir! Tau maksudnya gak ? kira – kira cocok gak disandingkan sama perokok ?

Rokok bikin pinter 

betul banget! Pinter alesan, dikasi tau bahaya rokok, ada aja alasannya, padahal sebenarnya sih gak logis! Jadi bisa dibilang Pinter menurut pikiran mereka sendiri!


Rokok bikin Bodoh 

ini 100% bener dari segala Aspek! Udah taukan dibungkus Rokok ada tulisannya apa ? ada gambarnya apa ? kok enggak dipikirkan ? padahal udah dikasi Allah otak untuk berpikir, tapi kenyataannya tidak digunakan dengan baik, ! punya otak kok gak dipakai Jual aja tuh di Toko Bagus! (Just Kidding Bro)....... Let’s Thinking!
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment