Style of Hijjab

Jilbab atau Jilboobs ?

Style of Hijab – sekarang ini banyak sekali bentuk model jilbab, dari model ini model itu semua dirangkum oleh “Jilbab Tutorial” yang dibuat oleh para Hijaber, Katanya. Dan yang kemudian ditanyakan Hijab atau Jilbab model seperti itu syar’i gak sih ? sesuai dengan aturan islam gak sih?
Jika dikasi pertanyaan, Kira – kira menurut kalian sendiri, berhijab model seperti itu, boleh atau tidak si?
Akan muncul 2 jawaban,
1. Tidak!, Islam tidak mengajarkan memakai Hijab secara belebihan, masih membentuk lekuk tubuh dll..  2. Boleh!, daripada tidak berhijab sama sekali ?
Kita tanya yuk, Tujuan kalian berjilbab sebenarnya apa tow? Menutup aurat? Melindungi dari panas? Style ? bla bla bla
Ketika kalian pake jilbab, akan melindungi dari godaan kaum adam, atau malah menarik perhatian kaum Adam ?

Dipikir dulu, boleh sambil ngemil.....

Si Wanita Jadi - jadian

“Halah tinimbang ora krudungan mbak! ”, sebenarnya sama aja, ketika kalian gak berjilbab atau berjilbab namun masih memperlihatkan lekuk tubuh, Tubuh kalian itu harganya seharga Silverqueen chunky bar, soalnya apa ? “soalnya Rela diBagi-bagi” iklannya gitu!

Berpakaian Tapi Telanjang

Mereka yang berpakaian tapi, Dada masih menonjol, pantat masih bohay, dsb . apalagi sekarang ini trendnya Jilbab dengan “baskom” dikepalanya, tipe wanita hijaber jadi-jadian, dalam Islam jelas, hal itu dinamakan Punuk Unta, wanita dengan punuk unta, serem! Kayak siluman, bayangin aja dah!
Kembali bertanya, tujuan kalian berjilbab itu sebenarnya apa? Kok sampai dililit-lilit, di ubet-ubet ra karuan, padahal hasil akhirnya sebenarnya malah jelek! Cantik sih enggak, Aneh iya! ... Berjilbab dengan sederhana itu lebih Anggun! Tapi yang paling utama adalah di Niatnya! Jilbab agar cantik ? salah! , agar laki-laki suka? Sesat!, agar modis? Edan! Selain niat cara berjilbabnya, [100% orang berjilbab ngikut tutorial itu karena style!]
Yuk benahi sekarang, tinggalkan Hijab Tutorial, gunakanlah Jilbab yang sederhana, yang menutupi dengan sempurna, yang melindungimu dari fitnah – fitnah dunia, dan yang pasti demi memuliakan Wanita.
Berani merubahnya sekarang ? atau nanti kalian akan terlambat dan menyesal.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment